Meraih Lailatul Qadar

Ramadan Ramadan 2020
MetroTV • 15 Mei 2020 22:47
Memasuki sepuluh malam terakhir di bulan Ramadan, ada beberapa keutamaan yang bisa kita raih. Di antaraya terdapat malam mulia, yaitu malam Lailatul Qadar, dimana segala amalan ibadah kita akan dilipatkgandakan lebih baik dari 1000 bulan.

Salah satu dahsyatnya bulan ramadan adalah pada sepuluh hari terakhir. Bulan ramadan sendiri merupakan bulan yang sangat spesial tidak ada tandingannya dengan bulan-bulan lainnya, tetapi sepuluh hari terakhir ini adalah sepuluh hari yang lebih spesial. Diantara sepuluh hari terakhir ini terdapat malam-malam ganjil yang luar biasa spesialnya pada malam 21,23,27,29 dan terdapat satu malam yaitu malam Lailatul Qadar. Malam yang lebih baik dari seribu bulan. Siapapun yang mendapatkan jamuan Allah SWT  di malam tersebut adalah orang yang insyaallah mendapat peruntungan yang amat besar.

Dengan penuh keyakinan semata-mata karna Allah SWT, Allah SWT senantiasa akan mengampuni semua dosa-dosa hambanya tersebut. Oleh karena itulah orang yang mendapatkan malam Lailatul Qadari dengan kesungguhan dan keikhalasannya, insyaallah kita akan terhapus jejak dosa dan aib kita selama ini. Courtesy: Metro TV
(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif