Melipatgandakan Pahala

Ramadan ramadan
Medcom • 14 Mei 2020 21:55
Setiap diri kita ingin berupaya untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT. Sebenarnya untuk mendapatkan pahala bukanlah hal yang sulit, karena Allah sangat menghargai kebaikan sekecil apapun yang dilakukan ummat-Nya. Bahkan ketika baru berniat untuk melakukan kebaikan kita akan mendapatkan pahala, apalagi jika sampai pada tahap melakukannya. Sebaliknya jika belum melakukan kejahatan, kita baru berniat saja maka dosa atas niat keburukan belum dicatat sebagai sebuah keburukan. Baru ketika sudah melakukan keburukan, dosa baru dicatat.

Pahala bulan Ramadan adalah berkah yang paling dicari saat bulan suci ini tiba. Pahala bulan Ramadan memiliki keistimewaan tersendiri dibanding dengan pahala di bulan lainnya. Bulan penuh berkah ini memang selalu dimaknai dengan sejuta kemuliaan di dalamnya.

Di bulan Ramadan seluruh amal ibadah dilipat gandakan pahalanya. Maka dari itu, untuk menambah pahala bulan Ramadan, umat mmemperbanyak amal dan ibadah sangatlah baik di bulan penuh berkah ini.

Tak hanya puasa, pahala bulan Ramadan bisa didapatkan dari amalan lain seperti sedekah, membaca Al Quran, berzakat, dan amalan lainnya. Hanya dengan melakukan amalan-amalan tersebut, kamu sudah mendapat limpahan pahala bulan Ramadan.
(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif