Geger Mutilasi Wanita di Banjarmasin, Inilah Motif Pelaku

Medcom Nasional Kasus mutilasi Kasus Pembunuhan
MetroTV • 03 Juni 2021 15:40
Aparat gabungan berhasil menangkap pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap seorang wanita di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pelaku ditangkap saat hendak ke luar kota. Pelaku mengaku melakukan aksinya seorang diri dengan motif kecewa dan sakit hati karena selalu diminta uang kencan tambahan oleh korban.

Inilah foto terduga pelaku pembunuhan dan mutilasi yang menggegerkan warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pelaku adalah warga Jalan Pembangunan Satu Belitung Selatan Banjarmasin Barat.

Polisi juga menyita senjata tajam yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban. Dari keterangan yang disampaikan pihak kepolisian, aksi brutal dan sadis itu dilakukan pelaku hanya seorang diri.

Motif pembunuhan masih terus didalami termasuk terkait status hubungan pelaku dan korban mutilasi. Sementara itu, identitas korban mutilasi bernama Rahmah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di kelayan luar Banjarmasin Selatan.

Korban saat ini berusia 33 tahun dan memiliki suami serta dua orang anak yang masih kecil. Jasad korban ditemukan di salah satu rumah kosong yang terletak di Jalan Belitung Darat RT 7 gang keluarga, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Rabu (2/6/21) kemarin.

Korban ditemukan warga usai mendapatkan laporan ada kebakaran di lokasi kejadian, namun sempat dilakukan pemadaman dan membuat warga kaget di titik asal api warga menemukan sesosok mayat dengan kondisi tewas mengenaskan. budi Ismanto / Achmad Juhriansyah/Metro TV.


(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif