LPSK Sebut Ada Pihak yang Minta Putri Candrawathi Dilindungi

MetroTV • 18 Agustus 2022 10:39
Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mengungkap ada 'pihak resmi' yang mendesak agar istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mendapatkan perlindungan. Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi menyebut permintaan tersebut terjadi saat LPSK bertemu penyidik dari Polda Metro Jaya.

Menurut Edwin, pihaknya diundang oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Jumat, 29 Juli 2022 dan dalam pertemuan tersebut hadir juga perwakilan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Komnas Perempuan, KPAI dan pihak dari kantor staff Presiden. Pertemuan tersebut dipimpin oleh Wadirkrimum Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Raymond Siagian.

Salah satu isi pertemuan adalah permintaan agar LPSK segera melindungi Putri Candrawathi. Namun LPSK tidak bisa mengabulkan permohonan tersebut karena ditemukannya kejanggalan sejak awal permohonan diajukan serta belum mendapatkan keterangan langsung dari Putri Candrawathi. Edwin juga mengaku tidak tahu motif sebenarnya pihak Polda Metro Jaya mengundang LPSK dalam forum membahas perlindungan terhadap Putri Candrawathi.

Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.
(ARV)

Medcom Nasional LPSK Brigadir J Penembakan Polisi Polri Polisi

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif