Polisi Periksa 6 Saksi Pengeroyokan Anggota Brimob dan Kopassus

Medcom Nasional Penganiayaan tni-polri
MetroTV • 19 April 2021 18:55
Sebuah video rekaman CCTV insiden pengeroyokan di sebuah Kafe di Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan viral di media sosial. Aksi pengeroyokan ini terjadi pada Minggu (18/4) pagi, dimana dalam video rekaman terlihat sekelompok pria mengeroyok seseorang hingga terkapar. Setelah korban terjatuh tak berdaya, para pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi.

Akibat peristiwa ini, satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka parah akibat terkena senjata tajam. Diketahui korban meninggal dunia berinisial YSB merupakan anggota Brimob sementara seorang anggota kopassus berinisial DB terluka parah.

Hal ini pun dibenarkan oleh Dandim Jakarta Selatan. Belum diketahui motif dan juga pelaku dari aksi pengeroyokan ini. Saat ini kasus masih dalam penyelidikan polisi.

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya memeriksa enam orang saksi dalam kasus pengeroyokan tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kasus pengeroyokan ini masih dalam penyelidikan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Yusri memastikan sinergitas TNI Polri tetap terjalin dengan baik pasca terjadinya peristiwa ini.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif