Cara Anandita Pertahankan Bisnisnya di Tengah Pandemi

Medcom Lifestyle tourism
Medcom • 17 Oktober 2020 21:03
Industri hospitality dan tourism merupakan salah satu yang mengalami dampak paling signifikan selama masa pandemi COVID-19 seperti sekarang. Dengan berbagai pembatasan dalam melakukan traveling, tentu hal ini dirasakan pula oleh para pelaku industri hospitality and tourism ini.

Anandita Makes Adoe, Chief Strategic Officer dari Plataran Indonesia menyebut perusahaan yang ia pimpin berusaha untuk mencari hikmah yang bisa diambil dengan adanya kejadian pandemi ini. Dengan adanya COVID-19 ini, mau tidak mau harus berinovasi dan meningkatkan standar-standar yang dipunya selama ini.

Ia menjelaskan bahwa Plataran Indonesia juga selalu menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak, melakukan pembersihan dengan cara disinfektan. Bahkan karyawan yang bekerja di Plataran pun rutin mengikuti tes untuk memastikan keamanan.

Menurut Dita, dengan melakukan road trip untuk traveling maka orang-orang menjadi lebih bisa melihat hal yang mungkin tidak bisa ditemui jika traveling menggunakan pesawat. Dan yang ketiga, Plataran memang marketnya untuk middle up dan banyak pula market internasional.

Saksikan video selengkapnya di https://www.youtube.com/watch?v=rb5uH7SoVAk&t=8s.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif