Inilah 30 Pemain Timnas U-19 Terpilih TC ke Kroasia

Medcom Sport timnas u-19
Medcom • 26 Agustus 2020 13:07
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan ada 30 pemain timnas U-19 mengikuti pemusatan latihan (TC) di Kroasia pada akhir Agustus mendatang. 

Shin Tae-yong  memberikan laporan bahwa saat ini pemain mengalami perkembangan yang bagus dan grafik meningkat selama pemusatan latihan. 30 pemain yang mengikuti TC ke Kroasia dipilih berdasarkan penilaian selama pemusatan latihan.

Pada TC di Kroasia nanti, Garuda Muda juga akan mengikuti sebuah turnamen mini pada 2-9 September. Pesertanya terdiri empat negara, termasuk Indonesia, tuan rumah Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi.

 
Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri menambahkan, timnas U-19 juga akan menjalani beberapa laga uji coba di Kroasia. Setelah mengikuti pemusatan latihan dan turnamen di Kroasia, timnas U-19 akan berangkat ke Uzbekistan untuk mengikuti turnamen AFC U-19. Garuda Muda berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.
 
Kamboja akan menjadi lawan pertama timnas U-19 pada 14 Oktober. Setelah itu, mereka akan menghadapi Iran pada 17 Oktober dan Uzbekistan pada 20 Oktober. Berikut daftar 30 pemain timnas U-19 yang TC ke Kroasia!

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif