Senang Bermain Game, Syahrini Kerap Menemani Reino Barack

Medcom Lifestyle reino barack
Medcom • 21 Juni 2020 11:49
Pengusaha muda ternama Reino Barack ternyata mengungkap sisi lain dirinya yang merupakan seorang gamer. Dia menyebutkan dua game yang disukai dan baru dirilis hari ini, dan Reino mengetahui kehadiran konsol terbaru PS5 atau PlayStation 5. Saat membahas konsol game, dia bisa menebak deskripsi dari konsol yang punya warna putih dengan desain futuristik.

Reino juga mengungkapkan dua game yang sedang disukai yaitu Nioh 2 dan The Last of Us Part 2. Dia ingat bahwa hari ini merupakan peluncuran perdana seri kedua game The Last of Us. Jawaban ini jelas menunjukan Reino Barack juga seorang gamer hardcore.

 Dalam sesi wawancara program Ngobrol Asyik, host Widya Saputra sempat melontarkan pertanyaan ringan, "Sempat berantem gak sih sama Inces (Syahrini), kayak ngapain sih beli buat game lagi?"

Reino Barack, mengatakan, istrinya tidak melarangnya untuk membeli video game keluaran terbaru. Justru, Syahrini kerap kali menonton dan menemaninya saat bermain video game. 

"Enggak sih, enggak ada resistance sama sekali. Kadang-kadang juga istri saya suka nonton saat saya main game," ujar Reino Barack
(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif