Semangat #BangkitDari Kesedihan

Medcom Lifestyle #BangkitDari
Medcom • 07 Agustus 2020 13:19
Di dalam kehidupan, akan banyak lika-liku dan permasalahan yang dialami.  Kesedihan memang kerap dialami oleh seseorang dalam menjalani hidup. Ketika sedang berada di bawah, kesedihan kerap menghampiri sebagai wujud untuk melampiaskannya.

Namun, berlama-lama meratapi kesedihan bukan sesuatu yang baik. Ingin bangkit pun, tak semua orang bisa melakukannya sendiri. Butuh perjuangan ekstra agar bisa kembali bersemangat menggapai apa yang diinginkan.

Cara termudah adalah mencintai diri sendiri. Dengan begitu kita akan lebih menghargai diri atas apa saja yang pernah dilalui dan harus bangkit untuk melanjutkan hidup kedepannya. Mendapatkan suntikan penyemangat dari orang sekita juga bisa menjadi salah satu cara untuk bangkit dari kesedihan. 

Terkadang kegagalan menghampiri kehidupanmu, untuk mengajarkan artinya sebuah kesabaran. Yakinlah, terkadang kesedihan kemarin akan menjadi kebahagiaan di masa datang. Hidup bukan untuk berhenti dalam meratapi kesedihan tapi untuk berjalan bangkit menata dan mencapai keinginan untuk masa depan.

Ingatlah, Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua  kesedihan yang anda alami. Serahkan segala urusan kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan. Dengan semangat, percaya, dan doa semua masalah pasti akan berlalu.

Seseorang yang mampu bangkit setelah jatuh adalah orang yang lebih kuat daripada seseorang yang tidak pernah jatuh sama sekali. Kenali diri kalian, percayalah kalian itu hebat. Jadi yuk semangat buat kalian yang sedang mencoba bangkit dari kesedihan. Pexel

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif