Mengenang 28 Tahun Kematian Kurt Cobain Lewat 5 Lagu Hitz Nirvana

Medcom Hiburan Kurt cobain Trivia musik Musisi meninggal
Medcom • 05 April 2022 13:27
Bagi para musisi dan penggemar musik di seluruh dunia, tanggal 5 April menjadi tanggal yang kelam. Hal ini disebabkan karena musisi legendaris Kurt Cobain meninggal di tanggal tersebut pada tahun 1994. Pada tanggal 8 April 1994, seorang tukang listrik menemukan jasad Cobain di rumahnya di Lake Washington Boulevard. Ditemukan sebuah kertas berisi surat bunuh diri Cobain, dan pihak autopsi menyatakan Cobain bunuh diri pada tanggal 5 April 1994 dengan menggunakan senjata api.

Sudah hampir mendekati 3 dekade setelah kematian musisi tersebut, namun masih banyak penggemar setianya yang mengenang sosok Cobain lewat lagu-lagu Nirvana. Pentolan band Nirvana ini memang dikenal sebagai orang yang tidak suka ketenaran, anti kemunafikan, dan benci ketidakadilan. Kurt Cobain bersama Nirvana berhasil merajai era 90-an, bersama Peal Jam dan Soundgarden dengan musik grunge-nya.

Dari semua karya yang mereka hasilkan selama 7 tahun karir musik, Nirvana mampu menghasilkan beberapa lagu yang melegenda. Beberapa di antaranya sukses menjadi hits dan menjadi lagu rock terbaik sepanjang masa. Berikut 5 lagu terbaik Nirvana yang wajib kamu dengerin! Source: Youtube/Nirvana

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif