Virtual Fun Bike 'Gowes Seru Peduli Guru'

Video Advertorial
garrysubekhi • 02 Desember 2020 20:27
Acara Virtual Fun Bike yang merupakan acara utama HUT ketiga Medcom.id telah digelar pada Sabtu, 28 November. Acara bersepeda ini memiliki konsep baru yang unik yang diterapkan di tengah pandemi covid-19.

Acara tersebut mengusung semangat 'Gowes Seru Peduli Guru' sebagai dedikasi untuk pendidikan Indonesia,  terutama guru honorer yang terdampak pandemi covid-19.
 
Virtual Fun Bike fokus menampilkan keseruan gowes di dunia maya. Sekitar 400 peserta yang tersebar di seluruh Indonesia bisa mengunggah kegiatan mereka bersepeda ke akun sosial medianya dengan tagar #MedcomVirtualFunBike untuk menyemarakan acara tersebut.

Tak hanya bersenang-senang, Medcom.id juga berkomitmen membantu guru honorer dengan mengusung tema "Terus Memberi Arti". Uang pendaftaran akan disisihkan untuk membantu guru honorer yang kesulitan di tengah pandemi ini.

Virtual Fun Bike dilaksanakan di Alam Sutra, Tangerang, dan diikuti oleh 30 peserta sesuai dengan protokol kesehatan. Peserta dibagi ke dalam tiga kloter agar tetap menjaga jarak. Medcom.id

Acara Medcom.id Virtual Fun Bike ini disponsori oleh United Bike, Bank BRI, dan The Papandayan Hotel.

(GBI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif