Indonesia Penghasil Batu Bara Terbesar Di Dunia

MetroTV • 23 September 2022 11:52
Ajang konferensi sekaligus pameran batu bara tingkat Asia, Coaltrans Asia 2022 menjadi momentum bagi para pelaku usaha di sektor industri batu bara untuk saling bertemu dan menjalin kerja sama. Banyak harapan dari pelaku usaha batu bara dalam ajang Coaltrans Asia 2022, salah satunya dari Mifa Bersaudara dan juga Bara Energi Lestari yang merupakan perusahaan tambang batu bara yang berlokasi di Aceh.

"Kami selaku pengusaha di bidang industri batu bara ingin memperkenalkan produk yang kita miliki di ajang Coaltrans ini untuk meluaskan lagi pasar yang ada dan kita bisa saling bertukar ide bertukar gagasan di industri batu bara" ucap GM Mifa Bersaudara dan BEL, Hadi Firmansyah. 

Konferensi ini sekaligus pameran batu bara tingkat asia bertajuk Coaltrans Asia 2022 kembali digelar di Bali Internasional Convention Center di Nusa Dua Bali dan sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi covid-19. Perhelatan ini digelar mulai 19-20 September 2022.

Pihak Fast Market selaku penyelenggara Coaltrans Asia 2022 memilih Indonesia sebagai tuan rumah kenferensi karena melihat peran penting Indonesia sebagai salah satu penghasil batu bara terbesar di dunia. Antusiasme pelaku usaha industri batu bara mengikuti konferensi sangat tinggi, sehingga menjadi momentum bagi mereka untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan linnya. 

Konferensi Coaltrans Asia 2022 dihadiri oleh sejumlah pihak, mulai dari pemangku kepentingan perusahaan batu bara hingga beberapa pihak atas sektor energi baik dari dalam maupun luar negeri. 
(ARV)

Video Advertorial Batu Bara

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif