HUT ke-49, Bank Bukopin Kembangkan Layanan Digital

Video Advertorial
Reza Maharddhika • 23 Juli 2019 10:28
Selama 49 tahun berdiri, PT Bank Bukopin Tbk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya. Bank Bukopin juga terus melakukan inovasi mengikuti perkembangan zaman.

Dalam mengikuti perkembangan zaman, Bank Bukopin juga terus meningkatkan pelayanannya dengan terus memperbarui teknologi yang diterapkan. Inovasi ini juga diterapkan untuk menyempurnakan berbagai produk yang dihasilkan.

"Dalam 49 tahun, kami mengembangkan (enhance) terhadap semua teknologi yang kita terapkan. Seperti mengembangkan BukopinNet dan mengembangkan aplikasi Wokee," ujar Direktur Konsumer Bank Bukopin Rivan Achmad Purwantono, dalam peringatan 49 Tahun Bank Bukopi, Jakarta, Jumat 12 Juli 2019.

Dalam pandangannya, dunia fintech saat ini berkembang luar biasa. Fintech juga sangat diminati oleh generasi milenial. Dalam menjawab tantangan ini, Bukopin turut mengembangkan aplikasi Wokee agar bisa masuk ke segmen milenial.

"Kami mengembangkan fitur Wokee dengan menambahkan video call, yang kami namakan vika, untuk verifikasi. Cara ini memudahkan nasabah untuk membuka rekening tabungan digital Wokee. Dengan demikian, nasabah bisa langsung registrasi tanpa harus ke bank. Kini, nasabah bisa membuka rekening digital Wokee lebih mudah dan langsung mendapatkan rekening aktif," ujar Rivan, menjelaskan.

Tidak hanya itu, Bank Bukopin juga mengembangkan Wokee untuk bisa melakukan top up saldo Gopay, Ovo, dan Link Aja. Sementara, dalam mengembangkan pemberdayaan ekonomi masyarakat, Bank Bukopin mengembangkan BukopinNet Retail.

BukopinNet Retail adalah suatu aplikasi yang mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi agen dalam publik servis. Menggunakannya cukup mudah, denga registrasi mandiri, melaluk top up via virtual account, dan transaksi melalui BukopinNet Retail.

Selain itu, pada perayaan 49 Tahun, Bank Bukopin juga meluncurkan poroduk digital bankin terbaru dan layanan digital lounge yang diterapkan di seluruh cabang strategis.

"Dengan digital banking, transaksi di banking hall menjadi sangat berkurang. Untuk itu industri perbankan harus lebih inovatif lagi dalam memberikan layanannya kepada nasabah," ujar Direktur Utama Bank Bukopin Eko Rachmansyah Gindo

Rivan berharap Bank Bukopin bisa terus memberikan manfaat dan meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat Indonesia.
(VRM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif