Juru Bicara Menhan: Tunjukan Saja Siapa Itu Mister "M"

NewsMaker alutsista tni Kementerian Pertahanan
Medcom • 16 Mei 2021 16:46
Tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala 402 beberapa pekan lalu masih membawa duka mendalam bagi Indonesia. Akibat insiden itu muncul desakan agar melakukan peremajaan alat utama sistem persenjataan (alutsista).

Namun di tengah kondisi itu muncul kabar mengenai keberadaan 'mafia' berinisial 'Mister M' yang mengambil keuntungan dari transaksi alutsista di Indonesia. Kabar itu kali pertama dikemukan oleh Pemerhati Pertahanan Connie Rahakundini Bakrie dalam program Chross-Check medcom.id. Di tengah keriuhan kemunculan mafia, Connie menyebut adanya industri pertahanan bayangan atau semu dalam proses pengadaan alutsista kita. Connie mengaku heran dan menilainya tidak wajar.

Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menyarankan bahwa seharusnya Pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie menyebutkan saja siapa sebenarnya orang dibalik sebutan Mister "M", agar tidak ada saling tuduh atau fitnah di balik rumor itu.

Benarkah kabar keberadaan mafia berinisial Mister M di Kementerian Pertahanan? Bagaimana tanggapan pihak Kemhan? Lalu bagaimana keberadaan industri pertahanan bayangan itu?

Simak ulasan selengkapnya dalam wawancara eksklusif di Newsmaker medcom.id dengan Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak. https://www.youtube.com/watch?v=As2OB8ahkZA

#MafiaAlutsista #MisterM #NewsmakerMedcomID

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif