NEWSTICKER

Jelang PON 2020, Klub Basket Selebriti Jajal Mimika Sport Complex

Medcom Sport basket indonesia
Medcom • 17 Februari 2020 14:04
?Papua menyatakan diri siap untuk menggelat hajatan besar olahraga nasional bertajuk Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 pada Oktober mendatang. Mimika Sport Complex (MSC) adalah salah satu venue yang siap menjadi jadi tempat bertarungnya atlet-atlet nasional dalam mengharumkan nama daerahnya.

Untuk mengajak masyarakat menikmati fasilitas olahraga yang telah rampung dibangun oleh Freeport tahun 2016 ini, PT Freeport yang bekerja sama dengan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) menggelar pertandingan persahabatan bertajuk “Basketball Fun Games” pada Sabtu, 8 Februari lalu.
 
Acara ini turut dimeriahkan oleh tim bola basket Happy Ballers dari Jakarta yang bertanding melawan tim bola basket Karyawan Freeport dan tim basket Komunitas Timika yang digerakan oleh Perbasi Mimika.

Happy Ballers merupakan klub basket yang dibentuk pada tahun 2004, beranggotakan sederet selebriti dan atlet basket timnas. Sejumlah selebriti yang ikut dalam acara ini adalah Mario Lawalata, Maria Selena, Rico Ceper, Choky Sitohang, Bams, dan Olivia Zalianty.
(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif