Disebut Murah, Tiket MotoGP Mandalika Disorot Media Asing

Medcom Sport motogp Sirkuit Mandalika MotoGP Mandalika
MetroTV • 12 Januari 2022 10:09
Tiket MotoGP Indonesia 2022 sejauh ini sudah terjual sebanyak 4.500an tiket. Harga tiket MotoGP Indonesia mendapat sorotan dari media asing. Media asing pun menilai tiket yang dijual sangat murah bagi orang barat. Mandalika Grand Prix Association menjual tiket gelaran motogp madalika sejak Kamis lalu.

Media motorsport asal Italia, Tuttomotoriweb, menyoroti harga tiket MotoGP Indonesia tergolong murah untuk orang Eropa tetapi mahal untuk orang Indonesia. Tiket MotoGP Indonesia terbagi ke dalam lima kategori yaitu general admission, standard grandstand, premium granstand, vip deluxe class, dan vip premier class.

Tiket termurah yaitu kategori general admission untuk hari Jumat saja dijual dengan harga Rp115.000. Adapun tiket hari Sabtu (kualifikasi) dan Minggu (balapan) untuk kategori general admission dibanderol dengan harga Rp287.500 dan Rp575.000.

Harga tiket MotoGP Indonesia memang lebih murah daripada harga tiket MotoGP di Eropa, seri MotoGP San Marino di Italia. MotoGP Indonesia akan berlangsung pada 18-20 Maret di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, dan menjadi seri kedua dari MotoGP 2022.

Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif