Momen Pelatih Malaysia Rexy Mainaky Menangis Peluk Yeremia Cedera

Medcom Sport Indonesia Open 2022
Medcom • 18 Juni 2022 14:30
Pelatih bulu tangkis Malaysia, Rexy Mainaky, turut berempati dengan cedera yang dialami pemain ganda putra Indonesia Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di perempat final Indonesia Open 2022. Dia bahkan tak kuasa menahan tangis dan kesulitan menjawab pertanyaan wartawan setelah melihat langsung momentum itu.

Rexy melihat langsung karena memang sedang mengawal Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang sedang menghadapi Yeremia dan Pramudya Kusumawardana di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 17 Juni. Saat itu, wakil Indonesia berbalik kalah pada pengujung laga karena Yeremia mengalami cedera lutut cukup parah.

Sambil terpincang-pincang dan meringis kesakitan, Yeremia memilih melanjutkan pertandingan dengan Pramudya. Tim medis sudah menghampiri Yeremia dan wasit pun menawarkan pengunduran diri, tapi tidak dipedulikan oleh Yeremia. Dengan begitu, Chia/Soh berbalik menang dengan skor 14-21, 21-12, 22-20 dalam tempo 56 menit.

Seusai laga, Rexy sebagai legenda bulu tangkis Tanah Air langsung memeluk Yeremia yang terbaring sambil menangis di lapangan. Menurutnya, apresiasi itu dilakukan karena salut dengan perjuangan yang ditunjukkan Yeremia.

Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.
(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif