Lewat Adu Penalti, Napoli Juara Coppa Italia

Medcom Sport coppa italia
Medcom • 18 Juni 2020 12:48
Napoli berhasil menjuarai Coppa Italia (Piala Italia) untuk keenam kalinya usai menang adu penalti 4-2 atas Juventus pada pertandingan final, Kamis, 18 Juni 2020 dini hari WIB.

Terakhir kali Patenopei merengkuh gelar Piala Italia adalah pada 2013/2014. Pada final enam tahun silam, mereka mendulang kemenangan 3-1 atas Fiorentina.

Pada kesempatan penalti pertama, tendangan Paulo Dybala berhasil ditepis dengan sempurna oleh Alex Meret. Lorenzo Insigne sukses mengecoh Gianluigi Buffon sehingga membuat Napoli unggul 1-0.

Di kesempatan kedua, tendangan Danilo melambung di atas gawang. Matteo Politano sukses melaksanakan tugasnya meski Buffon sempat menyentuh bola. Napoli unggul 2-0.
Berlanjut ke penalti ketiga, Leonardo Bonucci sukses mencetak gol lewat tembakan keras yang sempat membentur mistar. Nikola Maksimovic sukses mengecoh Buffon lewat tendangan ke arah tengah. Napoli memimpin 3-1.

Pada kesempatan keempat, Aaron Ramsey berhasil menipu Alex Meret dan mencetak gol. Arek Milik berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia mengecoh Buffon sekaligus membuat Napoli menang 4-2 di adu penalti.APTN

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif