Sadis, Aksi Begal di Bekasi Terekam CCTV

Medcom Nasional Aksi begal Pembegalan Begal
Ahmad Nur Hidayat • 02 Februari 2022 17:49
Seorang karyawan toko beras menjadi korban sabetan senjata tajam kawanan begal di Bekasi, Jawa Barat. Korban sempat berteriak minta tolong hingga warga keluar dan menangkap salah satu pelaku. Rekaman CCTV detik-detik aksi begal menyasar karyawan toko beras di Kawasan Bintara Jaya, Kota Bekasi.
 
Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku menggunakan helm dan membawa senjata tajam mendatangi korban yang sedang duduk santai sambil bermain ponsel di depan ruko. Pelaku yang sudah mengincar ponsel milik korban langsung membacokkan senjata tajam yang dibawanya ke tubuh korban. Namun tak disangka korban melawan dan berusaha menangkap pelaku.
 
Korban juga sempat berteriak minta tolong dan warga di sekitar lokasi pun keluar membantu korban. Satu dari tiga pelaku begal berhasil ditangkap dan menjadi bahan amukan warga. Sementara dua teman pelaku yang menunggu di motor langsung melarikan diri.

Kasus begal di Kota Bekasi ini bukan pertama kali ini saja terjadi. Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan terakhir sudah empat kali aksi begal terjadi. Para pelaku begal mayoritas masih berusia remaja selalu membekali diri dengan membawa senjata tajam dalam melakukan aksinya. Ahmad Nur Hidayat/Metro TV

Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif