43 Korban Sriwijaya Air SJ-182 Berhasil Teridentifikasi

Medcom Nasional sriwijaya air Sriwijaya Air Jatuh Sriwijaya Air Hilang Kontak Pesawat Sriwijaya Air Sriwijaya Air SJ182 Sriwijaya Air Indonesia Sriwijaya Air Jakarta to Pontianak
MetroTV • 22 Januari 2021 09:52
Tim Disaster Victim Identification atau DVI Polri kembali merilis perkembangan proses identifikasi korban jatuhnya pesawat sriwijaya air SJ-182. Sebanyak 43 korban sudah berhasil diidentifikasi.

Dari 43 korban teridentifikasi, 22 orang merupakan laki-laki dan 21 perempuan. 32 diantaranya sudah diserahkan ke pihak keluarga. Santunan dari jasa raharja juga sudah diserahkan kepada ahli waris dari 39 orang korban.

Tim DVI Polri hingga saat ini telah menerima 324 kantong jenazah dan 264 properti milik korban dari tkp jatuhnya pesawat sriwijaya air SJ-182. Selain itu sebanyak 438 sampel dna sudah diterima, dimana 145 merupakan sampel ante mortem dan 293 sampel post mortem. 

Saat ini tim tengah fokus memeriksa properti atau benda milik korban yang terlepas dari tubuhnya, sebelum diserahkan ke pihak maskapai untuk nantinya bisa dikembalikan ke keluarga korban.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif