Momen Haru Keluarga Korban Sriwijaya Air saat Prosesi Tabur Bunga

Medcom Nasional sriwijaya air Sriwijaya Air Jatuh Sriwijaya Air Hilang Kontak Pesawat Sriwijaya Air Sriwijaya Air SJ182 Sriwijaya Air Indonesia Sriwijaya Air Jakarta to Pontianak
MetroTV • 22 Januari 2021 12:05
Prosesi tabur bunga di Perairan Kepulauan Seribu berlangsung khidmat dan haru. Prosesi ini dilakukan sebagai penghormatan terakhir bagi para korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Prosesi tabur bunga dihadiri sekitar 30 perwakilan keluarga dan berlangsung hari Jumat (22/1) pada pukul 9.30 WIB. Acara tabur bunga dimulai dengan pembacaan doa. Sebelum berangkat, keluarga korban yang ikut acara ini harus melakukan swab antigen terlebih dahulu.

KRI Semarang, yang membawa sejumlah perwakilan keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, telah tiba di lokasi penaburan bunga. Diiringi isak tangis, para keluarga korban menaburkan bunga ke laut yang menjadi titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Selain pihak keluarga, pihak dari maskapai Sriwijaya Air, kepala Basarnas, pihak KNKT dan Jasa Raharja juga hadir dalam proses tabur bunga tersebut. Prosesi tabur bunga digelar usai proses pencarian korban resmi dihentikan pada Kamis kemarin.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif