2 Bocah Korban Tabrakan Speed Boat di Tarakan Ditemukan Tewas

Medcom Nasional Kecelakaan Kapal Kalimantan utara
MetroTV • 18 Mei 2022 18:08
Tim pencarian dan pertolongan gabungan telah menemukan dua korban tabrakan speed boat di Tarakan, Kalimantan Utara, dalam kondisi meninggal pada Rabu (18/5/22).
 
Kepala Seksi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan (Search and Rescue/SAR) Tarakan, Dede Hariana, mengatakan petugas melakukan penyisiran sebelum akhirnya ditemukan sudah meninggal.
 
Dede mengatakan korban pertama yang ditemukan adalah Fahri (12) pada pukul 10.40 WITA dalam keadaan meninggal dunia yang ditemukan dengan radius 2,5 NM dari lokasi kejadian perkara. Kemudian korban kedua yang ditemukan adalah Rafik (15) juga dalam keadaan meninggal dunia pada radius 2,7 NM dari lokasi kejadian perkara pada pukul 11.10 WITA.
 
Dalam operasi pencarian ini melibatkan unsur pertolongan dan pencarian gabungan yang Tim Kantor SAR Tarakan, Polairud Polres Tarakan, Polairud Polda Kaltara, Senkom dan masyarakat setempat serta keluarga korban.
 
Sebelumnya, kecelakaan laut antara dua kapal cepat terjadi di Pelabuhan Tengkayu, Tarakan, Kalimantan Utara, pada Senin (16/5/22) sekitar 17.30 WITA. 
 
Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif