Sadis, Wartawan Dibacok di Tengah Jalan

Medcom Nasional Kekerasan terhadap Wartawan
MetroTV • 18 Januari 2022 17:57
Kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi. Kali ini seorang wartawan media online di Muara Enim Sumatera Selatan dibacok orang tak dikenal saat hendak pulang ke rumahnya. Diduga terkait profesinya karena tidak ada harta korban yang diambil.

Wartawan media online mahadaya.com Teguh Sainal yang bertugas di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan Minggu malam 16 Januari 2022 silam mengalami luka di bagian wajah akibat dibacok orang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi saat teguh dan istrinya dalam perjalanan pulang dari Kota Prabumulih ke rumahnya di Jalan Lintas Desa Gaung Telang sekitar pukul 19.00 malam. Menurut Teguh, di tengah perjalanan tepatnya di Jalan Desa Karang Endah Selatan tiba-tiba saja ada orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor telah menunggunya di lokasi kejadian. 

Pelaku itu menghampirinya dan langsung membacokkan parang ke bagian wajah Teguh lalu melarikan diri. Teguh pun terluka di bagian rahang dengan luka sobek akibat senjata tajam. Kapolsek Gelumbang AKP Widhi Harto mengatakan kasus ini telah ditangani oleh Polsek Gelumbang. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan juga telah mengantongi ciri-ciri pelaku.

Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif