Satgas Narkoba Polda Metro Ungkap Sabu 1,129 Ton

Medcom Nasional narkoba narkotika internasional Sabu
Medcom • 14 Juni 2021 13:55
Kapolri Jenderal Listyo Sigit bersama jajaran Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, menggelar konferensi pers soal pengungkapan penyelundupan narkotika jenis Sabu seberat 1,129 Ton.

Bertempat di Lapangan Presisi Ditlantas Markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, menurut hasil pengamatan MNC Portal Indonesia di lapangan pihak kepolisian sudah menggelar barang bukti sejak Pukul 09.30 WIB.

Satuan Tugas (Satgas) Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus narkotika jenis sabu seberat 1,129 ton di empat lokasi berbeda. narkoba tersebut berasal dari timur tegah. Setidaknya Polisi menangkap tujuh orang sebagai tersangka pengedar narkotika jenis sabu tersebut.

Empat TKP yang berhasil diungkap adalah apartemen Green Pramuka, Jakarta Pusat, dimana petugas menangkap ditemukan sabu seberat 150 KG dan diduga pemilik barang tersebut adalah H alias NO (DPO). Selanjutnya Apartemen Bassura, Jakarta Timur, dengan barang bukti 75 Kg sabu dan satu tersangka adalah AK.

Dilanjutkan dengan pengungkapan di ruko Pasar Modern Bekasi, Jawa Barat, dengan barang bukti 511 Kg sabu dengan tersangka NW, CSN, dan UCN yang dua terakhir adalah warga negara Nigeria. Dan TKP terakhir di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat dengan tersangka, NR, dan HA.

Pengungkapan narkotika jenis sabu ini berawal dari Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat dan dikembangkan bersama Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif