Menurut Ahli, 5 Kebiasaan Sarapan Ini Hasilkan Perut Rata

Medcom • 02 November 2022 16:06
Bila kamu menginginkan perut rata, sarapan bisa membantu memulai metabolisme dan membakar kalori. Studi 2019 dari Mayo Clinic menemukan bahwa lingkar pinggang orang dewasa yang melewatkan sarapan lebih besar daripada orang yang sarapan 4 hingga 7 hari seminggu. Yuk lihat kebiasaan sarapan yang direkomendasikan ahli berikut:
1. Idealnya, makan 30 menit setelah bangun tidur
2. Minum air putih saat bangun tidur
3. Coba sarapan oatmeal dapat meningkatkan rasa kenyang dan menyebabkan makan siang rendah kalori
4. Kurangi asupan tinggi gula karena akan cepat merasa lelah dan lapar
5. Minum kopi atau teh hijau

Sumber Foto: Freepik 
Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.

(ARV)

Medcom Lifestyle Tips Kesehatan Tips Olahraga Kesehatan perut Makanan sehat

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif