Trump Tolak Penyelenggaraan Debat Presiden Virtual

Medcom Internasional Debat Presiden Amerika
Medcom • 09 Oktober 2020 13:40
Presiden Donald Trump berjanji pada Kamis untuk menolak debat minggu depan dengan rivalnya Joe Biden. Hal ini terkait dengan penyelenggaraan debat yang diadakan secara virtual karena Trump didiagnosis COVID-19. Tim kampanye Biden bersikeras bahwa kandidatnya siap untuk maju dalam debat presiden kedua pada Kamis depan di Miami, tetapi penyelenggaraan acara tersebut sekarang sangat diragukan.

"Saya tidak mau membuang waktu saya dalam debat virtual. Itu bukanlah perdebatan. Anda duduk di belakang komputer dan melakukan debat, itu konyol. Lalu mereka bisa mematikan sambungan kapanpun mereka maum,"ucap Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Komisi membuat keputusan secara sepihak, dengan alasan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan semua yang terlibat dalam debat presiden kedua. Karena masalah keamanan setelah Trump dinyatakan positif COVID-19 setelah debat pertama minggu lalu di Cleveland.
 
Trump mengaku siap untuk mengadakan kampanye, ia juga memuji perawatan dan obat yang membantu memulihkannya dari COVID-19, meskipun Trump ataupun pihak dokter tidak mengetahui apakah obat tersebut memiliki efek.APTN.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif