Tega! Perempuan 18 Tahun di New Mexico Buang Bayi di Tempat Sampah

Medcom Internasional bayi terlantar penemuan bayi
MetroTV • 12 Januari 2022 13:21
Seorang perempuan berusia 18 tahun di New Mexico, Amerika Serikat menghadapi dakwaan pengadilan setelah polisi mendapatkannya membuang bayinya yang baru lahir di tempat sampah.

Dalam keterangan pers yang disampaikan Kepala Kepolisian Hobbs August Fons bayi yang dibuang itu ditemukan ketika pemulung membongkar tempat sampah dan mendapatkan suara yang mereka pikir adalah seekor kucing atau anjing. Setelah kantong dibuka ternyata pemulung menemukan bayi terbungkus selimut kotor dengan tali pusar masih menempel.

Dari CCTV polisi mengidentifikasi mobil yang dicurigai dan membawa penyelidikan kepada seorang perempuan bernama Alexis Avila. Perempuan ini mengaku melahirkan di lokasi lain dan meninggalkannya di tempat sampah.

Walau New Mexico memiliki undang-undang yang memungkinkan orangtua meninggalkan bayi di bawah 90 hari tanpa konsekuensi hukum, namun avila didakwa atas percobaan pembunuhan tingkat pertama. Saat ini, bayi yang sempat ditinggalkan selama 6 jam itu masih dirawat di rumah sakit di Lubbock Texas dan dalam kondisi stabil.

Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif