Dituding Pakai Narkoba, Bintang Emon Unggah Hasil Tes Urin

Medcom Hiburan Bintang Emon
Medcom • 16 Juni 2020 13:25
Komika Gusti Bintang alias Bintang Emonmenjadi sorotan publik atas sikap kritisnya. Bintang Emon mempertanyakan vonis hukuman 1 tahun penjara terhadap pelaku penyiraman Novel Baswedan. Dia juga mengatakan, kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedam merupakan kekerasan berat. Hukuman 1 tahun penjara dirasa tak setimpal.
 
Kritik Bintang Emon kemudian diserang para buzzer menggunakan akun Twitter bodong yang menuduh Bintang Emon pengguna aktif narkoba jenis sabu. Tak sampai di situ, Bintang Emon mengaku kehidupannya terusik ketika email pekerjaan, kakak, dan manajernya diserang oleh seseorang.
 
Bintang Emon sempat mengunci akun Twitter-nya dalam beberapa hari. Pada Senin, 15 Juni 2020, Bintang Emon pun menangkis tuduhan dengan mengunggah hasil tes urin yang menunjukkan dia negatif narkoba.
 
Aksi Bintang Emon pun medapat dukungan moral publik melalui sejumlah tagar, satu di antaranya #BINTANGEMONBESTBOY. Tagar itu masih bertengger dalam daftar trending Twitter hingga Selasa pagi, 16 Juni 2020.
 
 Bintang Emon menangkis tuduhan dengan hasil tes yang menyatakan dirinya negatif narkoba. Surat keterangan dari Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah itu menerangkan Bintang Emon telah menjalani tes Amphetamine, Oplates Coccaine, dan Marijuana (THC).

Instagram: bintangemon/Twitter: @bintangemon

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif