Sederet Ucapan Duka untuk Chadwick Boseman

Medcom Hiburan Chadwick Boseman
Medcom • 29 Agustus 2020 14:58
Kabar duka datang dari industri Hollywood. Aktor film Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia pada Jumat, 28 Agustus 2020. Kabar itu disiarkan sejumlah media serta akun resminya pada Sabtu pagi WIB.

Chadwick Boseman meninggal dalam usia 43 tahun. Ucapan duka dari para selebritas pun mulai berdatangan, terutama dari rekan-rekan Avengers yang pernah bekerja sama dalam Marvel Cinematic Universe. Chris Evans atau pemeran Captain America merasa terpukul dengan kabar kepergian Chadwick Boseman.

Kematian Chadwick Boseman karena sakit kanker usus yang diderita selama empat tahun. Tidak ada yang tahu penyakit Chadwick. Dia disebut merahasiakan penyakitnya. Chadwick Boseman meninggal dunia di kediamannya di Los Angeles.
 
Sejak sukses dengan Black Panther, Boseman memang tak lagi membintangi film panjang. Boseman memulai debut film pada 2008 lewat judul The Express. Namun, dia sudah sejak 2003 membintangi serial televisi.
 
Chadwick Boseman dikenang sebagai sosok petarung dan membintangi sejumlah film yang begitu dicintai publik. Seperti memerankan Black Panther dari bagian Marvel Cinematic Universe, lalu Marshall, 21 Bridges, dan Da 5 Bloods.
 
Semasa menjalani karier di industri film, Boseman melakukan beberapa kali operasi dan kemoterapi. Chadwick Boseman meninggal dunia di kediamannya, didampingi istri dan keluarga di Los Angeles. APTN


(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif