5 Atlet Olimpiade Tokyo yang Curi Perhatian Lewat Paras Cantiknya

Medcom Sport Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2021
Medcom • 29 Juli 2021 23:33
Ajang Olimpiade Tokyo 2020 sedang berlangsung sejak 23 Juli 2021. Sebanyak 206 negara turut berpartisipasi dalam ajang empat tahunan yang diselenggarakan di Tokyo ini.

Olimpiade Tokyo 2020 ini melahirkan atlet-atlet berprestasi. Beberapa cabang olahraga pun telah menemukan pemenang dari medali yang diperebutkan. 49 persen dari atlet yang mengikuti ajang Olimpiade kali ini adalah wanita. 

Tak hanya memiliki kemampuan di atas rata-rata saja, terdapat beberapa atlet yang mencuri perhatian. Pasalnya, tidak hanya hebat dalam olahraga, atlet-atlet wanita ini juga berparas cantik. Siapa saja mereka? Berikut sederet atlet cantik di Olimpiade Tokyo 2020 yang sukses mencuri perhatian.

1. Leticia Bufoni

Yang pertama datang dari cabang olahraga yang pertama kali dipertandingkan di olimpiade, skateboarding. Atlet cantik bernama Leticia Bufoni ini telah menekuni skateboarding sejak berusia 9 tahun.

Ia pun telah menyabet berbagai gelar di ajang skateboarding internasional. Tahun ini, ia mewakili Brasil dalam Olimpiade Tokyo 2020.

2. Alex Morgan

Tidak hanya berparas cantik saja, catatan karirnya bersama Timnas Amerika patut diacungi jempol.

3. Alica Schmidt

Asosiasi Atletik Jerman mengumumkan nama Alica masuk dalam daftar tim lari estafet putri 4 x 400 meter. Paras sensual ditambah lekuk tubuhnya yang seksi membuat para lelaki begitu mengidolakannya. 

4.  Zehra Gunes

Atlet voli asal Turki, Zehra Gunes menjadi perhatian saat bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Selain karena prestasinya, perempuan kelahiran 7 Juli 1999 ini memiliki paras yang cantik bak seorang model.

5. Darya Klishina.

Salah satu wanita cantik yang pernah digoda Cristiano adalah Darya Klishina. Bukan sembarangan. dia adalah atlet asal Rusia yang kini ikut dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif