Sukses Tumbangi AC Milan, Inter Melesat ke Puncak Klasemen

Medcom Sport liga italia
Medcom • 10 Februari 2020 14:06
Inter Milan sukses menumbangi AC Milan di laga Derby della Madonnina pekan ke-23 Serie A, pada 10 Februari 2020. Inter menang dengan skor 4-2 di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter sempat dibuat tak berdaya oleh rival sekotanya itu. Inter bahakn harus tertinggal 2 gol lebih dulu di babak pertama.

Tampil tanpa Handanovic, gawang Daniele Padelli dibobol Milan menit 40. Sudulan Ibrahimovic diteruskan sontekan Ante Rebic di mulut gawang. Milan menambah gol menjadi 2-0 di penghujung babak pertama. Kali ini giliran Ibra yang mencetak gol melalui tandukan.

Tak ingin menyerah begitu saja, Inter mencoba bangkit di babak ke-2. Alhasil, Brozovic mampu memperkecil ketinggalan di menit 51.. Sepakan voli dari luar kotak penaltinya merubah skor menjadi 1-2.

Gol Vecino di 2 menit berselang  membawa Inter menyamakan kedudukan. Di menit 70 Inter mampu berbalik unggul 3-2 lewat gol De Vrij. Inter akhirnya mengunci kemenangan 4-2 di menit 90+3 lewat gol Lukaku.

Kemenangan ini membuat Inter melesat ke papan atas klasemen Serie A. Mereka menyamai poin Juventus dengan 54 poin namun unggul selisih gol. Sedangkan Milan turun ke posisi ke-10 dengan 32 poin. AFP/ Marco Bertorello/ Miguel Medina
(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif