Menang 4-2 Atas Granada, Madrid Nyaman di Puncak Klasemen

Medcom Sport liga spanyol
Medcom • 06 Oktober 2019 17:10
Real Madrid menorehkan hasil positif saat menghadapi Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol 2019 - 2020, Sabtu 5 Oktober 2019.

Real Madrid langsung tancap gas sejak menit awal pertandingan. Memanfaatkan Assist dari Bale, Karim Benzema membuat Madrid unggul 1-0 pada menit ke-2. Madrid terus menekan meski sudah unggul 1-0. Namun, Gol ke-2 Madrid baru tercipta pada menit 45 lewat aksi Eden Hazard. Gol itu sekaligus menandai gol perdananya untuk Madrid di ajang kompetitif.

Memasuki babak ke-2, Madrid tidak menurunkan tempo permainan. Luka Modric menambah gol Madrid menjadi 3-0 pada menit 61. Tertinggal 3 gol, Granada langsung beraksi dengan mencetak 2 gol. Gol dari Darwin Machis dan Dominggus Duarte memperkecil kedudukan menjadi 3-2.

Tidak ingin meraih hasil imbang, Madrid pun berupaya menambah gol. Hasilnya, James Rodriguez mencetak gol pada masa injury time. Sampai peluit panjang dibunyikan, Madrid menang dengan skor 4-2.

Kemenangan ini membuat Madrid nyaman di puncak klasemen dengan 18 poin. Sedangkan Granada berada di urutan ke-2 dengan mengemas 14 poin. AFP/ Pierre - Philippe Marcou
(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif