Rombak Tim Ofisial, Persija Jakarta Lepas Pelatih Sudirman dan Bambang Pamungkas

Medcom Sport Persija Liga 1 indonesia
MetroTV • 06 April 2022 11:28
Persija Jakarta merombak tim ofisial usai hanya finis di peringkat 8 klasemen akhir Liga 1 musim ini. Padahal manajemen sempat menargetkan Macan Kemayoran menjadi juara. Ada 12 orang yang kontraknya tak diperpanjang, termasuk Pelatih Sudirman dan Manajer Bambang Pamungkas.

Adapun 10 orang lainnya adalah Ilham Ralibi (pelatih fisik), Alberto Lungherini (pelatih fisik), Ahmad Fauzi (pelatih kiper), Ferdiansyah (video technical analysis), Muhammad Araaf Sidik (sekretaris tim), Donny Kurniawan (dokter), Muhamad Yanizar (fisioterapi), Sutisna (masseur), Ahmad Aditya Subkhi (masseur), dan Abdul Rahman Saleh (kitman).

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, mengucapkan terima kasih tak terhingga atas dedikasi dan loyalitas mereka demi membawa Andritany Ardhiyasa dkk. finis sesuai target. Tapi sayangnya, optimisme di awal musim belum menjadi kenyataan, dan tim hanya mampu finis di posisi kedelapan.

Ke depannya, Persija akan memulai musim 2022--2023 dengan sejumlah pemain rekrutan baru. Di antaranya adalah penggawa Arema Hanif Sjahbandi yang akan berkostum Persija musim depan. Sebelumnya Persija juga mendapatkan tanda tangan Firza Andhika dari Persikabo.

Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif