Suasana Jelang Pertandingan Perdana Liga 1

Medcom Sport liga 1 indonesia
MetroTV • 27 Agustus 2021 14:30
Liga 1 Indonesia kembali bergulir pada Jumat (27/8/2021) malam nanti dengan laga pembuka antara Bali United melawan Persik Kediri. PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi memastikan Liga 1 digelar dengan protokol kesehatan ketat. Seluruh pemain dan official dari kedua tim wajib sudah memperoleh vaksinasi COVID-19 dosis kedua. Selain itu, PT LIB juga menerapkan sistem bubble to bubble untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Beginilah suasana kawasan Gelora Bung Karno pada Jumat (27/8) pagi jelang bergulirnya kembali liga satu malam nanti terpantau sejumlah masyarakat tampak berolahraga seperti biasa mulai dari bersepeda, lari ataupun jalan sehat.

Pengamanan pun terlihat berlangsung normal, sejumlah petugas keamanan GBK bertugas seperti biasanya. Polda Metro Jaya akan menerjunkan 341 personil untuk mengamankan kick off liga satu malam nanti.

Gelaran liga satu dibuka dengan laga perdana antara Bali United melawan Persik Kediri digelar masih dalam suasana pandemi COVID-19 liga satu menerapkan prokes ketat dengan tidak mengizinkan adanya penonton serta membatasi maksimal 291 orang dari kedua tim baik ofisial maupun pemain yang boleh masuk ke dalam stadiun utama gelora bung karno.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif