MU Takluk 0-1 di Markas Bournemouth

Medcom Sport liga inggris
Medcom • 03 November 2019 10:48
MU menelan kekalahan keempatnya musim ini dari 11 laga yang dilalui. The Red Devils takluk dari Bournemouth dengan skor 1-0 pada Sabtu, 2 November 2019.

Meski tampil sebagai tim tamu, MU tampil menyerang sejak awal laga.Terbukti pada menit ke-7, Martial sempat mengancam gawang Bourmnemouth. Namun tembakannya masih bisa diselamatkan Aaron Ramsdale. Ryan Fraser nyari membawa tuan rumah unggul pada menit ke-27. Namun, sepakannya masih mampu diselamatkan David De Gea.

Terlalu fokus menyerang membuat MU lengah di lini belakang. Hasilnya, Joshua King mampu membuat tuan rumah unggul 1-0 pada menit 45. Unggul 1 gol membuat tuan rumah kian percaya diri.

Pada menit ke-48 Bournemouth nyaris menambah gol. Sayang, sepakan Fraser kembali kandas di tangan De Gea. Pada menit ke-82, Greenwood nyaris membawa MU menyamakan kedudukan. Namun, tembakannya membentur tiang gawang.

MU terus mencoba mencari celah lini belakang Bournemouth. Namun, tim asuhan Eddi Howe tampil disiplin dalam menghalau serangan MU.

Berkat hasil ini Bournemouth naik ke peringkat 6 klasemen sementara dengan 16 angka dari 11 pertandingan. Sedangkan MU turun ke peringkat 8 dengan 13 poin dari 11 pertandingan. AFP/ Glyn Kirk/ Oli Scarff/ Paul Ellis/ Martin Bureau

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif