Barcelona vs Inter Milan, Barca Masih Mendominasi

Medcom Sport liga champions
Medcom • 02 Oktober 2019 21:15
Barcelona akan menjamu Inter Milan pada laga ke-2 Grup F Liga Champions, Kamis 3 Oktober 2019. Laga nanti menjadi pertemuan ke-9 antara ke-2 tim.

Barca cukup sering bertemu dengan Inter di era Liga Champions. Pertama kali pada musim 2002 - 2003, saat itu Barca menang dengan skor 3-0. Dari 8 pertemuan terakhir di Liga Champions, Barca masih mendominasi. Barca meraih 4 kemenangan dan hanya 1 kali kalah. 3 laga lainnya berakhir dengan imbang.

Sementara, Kemenangan terbesar Inter atas Barca terjadi di musim 2009 - 2010. Bermain di San Siro, Inter melibas Barca dengan skor 3-1 di leg pertama babak semifinal. Kemenangan tersebut sekaligus mengantar Inter merebut gelar juara Liga Champions.

Jelang pertandingan nanti, Inter memiliki modal bagus. Tim asuhan Antonio Conte itu menyapu bersih 6 laga awal Serie A dengan kemenangan. Mereka juga masih bertengger di puncak klasemen dengan poin sempurna, 18.

Sementara itu tim tuan ruamh dalam kondisi yang kurang bagus. Dari 7 pertandingan di liga domestik, Barca sudah 2 kali kalah dan 1 kali bermain imbang. Bahkan Barca masih tercecer di posisi ke-4 klasemen sementara musim ini. Mengoleksi 13 poin, Barca terpaut 2 poin dari Real Madrid di puncak klasemen. AFP/ Marco Bertorello/ Miguel Medina/ Josep Lago/ Oscar Del Pozo/ Lluis Gene

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif