Giroud: Bursa Transfer Sudah Saya Lupakan, Saya Bahagia di Chelsea

Medcom Sport liga inggris
Medcom • 07 Maret 2020 10:41
Olivier Giroud mengaku sudah melupakan niatnya untuk hengkang dari Stamford Bridge. Kini ia mengaku betah di Chelsea dan ingin bertahan lebih lama lagi.

"Ya, tentu saja (saya senang). Ada beberapa pekan lagi, beberapa pertandingan, dan mungkin trofi lain," kata Giroud seperti dikutip dari Goal.

"Bursa transfer sudah saya lupakan. Saya adalah pemain Chelsea, saya bahagia di sini dan itu adalah hal terpenting," lanjutnya.
 
Kontak Giroud saat ini akan habis pada Juni 2020. Kendati demikian, The Blues belum menunjukkan tanda - tanda akan memperpanjang kontrak Giroud.

Namun saat ini Giroud mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan Frank Lampard dan hasilnya positif. Eks bomber Arsenal itu kembali mendapat kesempatan tampil di bawah Lampard.

"Saya sudah bicara dengan manajer dan saya percaya dengannya. Ia bilang saya akan mendapat kesempatan dan ia memberi saya kesempatan," tegas Giroud.
 
"Saya mencoba membayar kepercayaannya di atas lapangan. Saya melakukan tugas saya sebaik mungkin dan sangat senang bisa kembali ke tim," pungkasnya.

AFP/ Glyn Kirk/ Oli Scarff/ Ian Kington

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif