Real Madrid vs Granada, Madrid Patut Waspada

Medcom Sport liga spanyol
Medcom • 05 Oktober 2019 15:42
Real Madrid akan menghadapi Granda pada pekan ke-8 La Liga Spanyol pada 5 Oktober. Real Madrid patut waspada menyambut tim kuda hitam yang memiliki kekuatan baru. Granda sukses mencuri perhatian setelah menyodok ke puncak klasemen La Liga pekan ke-7.

Berlabel tim kuda hitam nyatanya membuat Granada semakin percaya diri. Mereka sejauh ini baru 1 kali menelan kekalahan dari Sevilla di pekan ke-2. Sisanya Granada mampu tampil gemilang meraih 4 kemenangan dan 2 kali imbang. Mereka bahkan membuat kejutan dengan mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0. Catatan ini tentunya wajib diwaspadai Madrid jelang laga nanti.

Jika dilihat dari kekuatan tim, Madrid sedikit dirugikan karena berpeluang tampil tanpa bek kiri murni. Marcelo dan Nacho Monreal dilaporkan mengalami masalah cedera. Selebihnya, para penggawa Madrid siap diturunkan melawan Granda.

Dari kubu lawan, Granda juga masih berpelung tampil dengan skuat terbaiknya.

Duet pemain sayap Antonio Puertas dan Darwin Machis masih bisa diandalakan melayani Roberto Soldado sebagai ujung tombak. AFP/ Sergio Camacho/ Jorge Guerrero/ Oscar Del Pozo/ Pierre -Philippe Marcou
(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif