Amukan Angin Puting Beliung Hantam Puluhan Rumah di Bekasi

Medcom Nasional angin puting beliung
Medcom • 23 Oktober 2020 18:55
Puluhan rumah di kabupaten Bekasi, Jawa Barat dihantam angin punting beliung ,jumat siang (23/10). Angin putin beliung yang datang secara tiba-tiba menghantam ini hanya berlangsun kurang dari satu menit langsung merusak puluhan atap rumah warga. Pasca kejadian sebagian warga langsung melalukan perbaikan rumah yang rusak pada bagian atap.

Angin dengan kecepatan tinggi di sertai hujan ringan merobohkan sepeda motor yang sedang terparkir didepan ruko sebuah bank. Warga yang berada dilokasi  terlihat panik saat angin puting beliung  mulai membesar.

Akibat hantaman puting beliung sebanyak tiga puluh tiga rumah yang mengalami rusak ringan pada bagian atap di wilayah perumahan Pondok Ungu Permai, Keluarahan Bahagia, Bebelan, Kabupaten Bekasi.

Usai diterjang puting beliung sebagian warga mulai melakukan  perbaikan rumah yang mengalami kerusakan dibagian atap. Warga juga membersihakan ranting pohon yang tumbang akibat  tersapu angin puting beliung. Beruntung atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun warga mengalami kerugian di tapsir hingga puluhan juta rupiah akibat kerusakan pada bagian atap.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif