Naas! Diduga Dianiaya, Seorang Napi Tewas di Lapas

MetroTV • 14 Juli 2022 09:01
Seorang narapidana lapas anak di Bandar Lampung meninggal dunia dengan luka lebam di sekujur tubuh. Kakak korban menduga adiknya meninggal akibat dianiaya warga binaan lainnya.

Seorang warga binaan lembaga pembinaan khusus anak klas II Bandar Lampung RF 17 tahun dinyatakan meninggal dunia berdasarkan keterangan dokter Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Yani, Kota Metro. Kakak kandung korban Nira mengatakan adiknya meninggal diduga akibat penganiayaan yang dilakukan oleh 4 warga binaan lainnya.

Dugaan itu muncul karena pada Senin 4 Juli 2022 RF terlihat sehat dan ceria saat dijenguk oleh pihak keluarga di lapas. Namun pada Selasa 12 Juli 2022 pihak lapas memberi kabar bahwa RF sakit dan harus dibawa ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan awal ditemukan banyak luka lebam di sekujur tubuh korban yang diduga akibat pukulan benda tumpul. Bahkan salah satu kaki korban dinyatakan lumpuh dan korban tidak bisa berbicara meski dalam keadaan sadar. Pihak keluarga meminta Kementerian Hukum dan HAM untuk mengusut tuntas kasus yang merenggut nyawa RF. Andriego Pandega/Metro TV.

Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.
(ARV)

Medcom Nasional Penganiayaan Narapidana

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif