Viral! Siswa SMK di Bengkulu Utara Nekat Bermain di Tengah Angin Putih Beliung

MetroTV • 12 Agustus 2022 17:09
Inilah Video amatir yang sedang ramai di perbincangkan di media sosial, Dalam video yang berdurasi 19 detik tersebut terlihat sejumlah siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 10 Desa Suka Makmur, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu ini terlihat sedang asik bermain dan menatang angin puting beliung berukuran kecil yang sedang berputar-putar di tengah lapangan sekolah. Tanpa adanya rasa takut sejumlah siswa SMKN 10 Kecamatan Putri Hijau ini asik bermain sambil tertawa melihat adanya angin puting beliung yang ada di tengah lapangan sekolah mereka tersebut.

Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan saat dikonfirmasi via Whatsapp membenarkan adanya angin puting beliung terjadi di halaman sekolah SMKN 10 Desa Marga Sakti Sebelat. Menurut Akp Erwin Setiawan dalam peristiwa angin puting beliung yang terjadi di halaman SMKN 10 tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa maupun kerusakan pada bangunan sekolah maupun rumah warga yang ada di desa Marga Bakti Sebelat.

Kejadian angin Puting Beliung yang berlangsung hanya dalam hitungan detik ini sendiri Menurut Kapolsek Putri Hijau baru pertama kali terjadi di daerah mereka, Kapolsek meminta kepada masyarakat untuk tidak memainkan adanya angin puting beliung ketika sedang terjadi karena hal tersebut dapat membahayakan keselamatan masyarakat itu sendiri. 

Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.
(ARV)

Medcom Nasional Angin puting beliung Video Viral

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif