Polisi Lakukan Olah TKP Kasus Pemerkosaan di Bintaro yang Viral

Medcom Nasional pemerkosaan
Nanang Yudistira • 10 Agustus 2020 14:22
Polres Tangerang Selatan melakukan olah TKP kasus kejahatan seksual yang menimpa seorang wanita yang terjadi pada tahun 2019 lalu di sebuah rumah di Bintaro. Polisi juga telah menangkap seorang pelaku yang kini diamankan di Mapolres Tangerang Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasus pemerkosaan ini mencuat setelah jagat media sosial ramai memperbincangkan kasus korban yang terjadi di kediamannya sendiri. Melalui postingan di Instagram pribadinya, korban menceritakan kronologi pemerkosaan itu. Korban mengaku memberanikan diri untuk memposting di media sosial karena sampai saat ini kejadian itu masih menghantuinya. Sementara pelaku masih bebas berkeliaran.

Korban juga mengunggah tangkapan gambar rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku serta beberapa teror yang dilayangkan oleh pelaku.

Setelah viral di media sosial, kepolisian bergerak mendalami kasus ini dan menangkap seorang pelaku. Polisi juga kembali mendatangi tempat kejadian untuk melakukan olah TKP.

Menurut salah seorang petugas keamanan di perumahan korban saat kasus pemerkosaan itu terjadi tahun lalu, polisi sudah sempat melakukan penyelidikan. Korban sendiri saat ini sudah pindah rumah.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif