Lima Berita Video Populer Minggu ini: Kantor Pinjol Ilegal Digerebek Hingga Pedagang Sayur Dianiaya Malah Jadi Tersangka

Medcom Nasional tri rismaharini dana bansos narkoba Kekerasan Bansos Kasus Narkoba Penegakan Hukum Pinjaman Online Bantuan Pangan Nontunai #PercumaLaporPolisi polisi smackdown mahasiswa Pinjaman Online Ilegal
MetroTV • 17 Oktober 2021 07:00
Sejumlah peristiwa ramai dibicarakan netizen di media sosial. Medcom.id/video meramkum lima berita yang menjadi sorotan dalam pekan ini:
  1. Polisi Gerebek Kantor Pinjol Ilegal di Tangerang
Polisi menggerebek kantor pinjaman online (pinjol) ilegal di Green Lake City Ruko Crown blok c1-7, Tangerang. Penggerebekan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memberantas pinjol ilegal di Tanah Air.
 
Selengkapnya baca di sini
 
  1. Puluhan Mahasiswa USU Ditangkap Dalam Penggerebekan Narkoba
Puluhan mahasiswa Universitas Sumatera Utara ditangkap dalam penggerebekan narkoba oleh BNN pada Sabtu (9/10). Petugas menyita sejumlah paket berisi daun ganja kering. Saat ini para pelaku masih dalam pemeriksaan. Suasana di Fakultas Ilmu Budaya USU kini tampak sepi. Namun, aktivitas perkuliahan sudah berlangsung seperti biasa.
 
Selengkapnya baca di sini:
 
  1. Viral Risma Marah-marah Lagi, Tunjuk Mahasiswa dan Aktivis di Lombok Timur
Menteri Sosial Tri Rismaharini kembali mengamuk saat melakukan kunjungan kerja ke Lombok Timur untuk memantau penyaluran bantuan sosial program keluarga harapan dan bantuan pangan non tunai. Bahkan aksi ini sempat ricuh saat mahasiswa dan LSM meminta berdialog dengan ibu menteri namun dihalangi sejumlah petugas.
 
Selengkapnya baca di sini
 
  1. #PolisiSesuaiProsedur Dinilai Berbahaya Bagi Citra Polri
Direktur Eksekutif ICJR Erasmus Napitupulu menilai #PercumaLaporPolisi merupakan kritik dari masyarakat kepada kepolisian. Karena ada kekecewaan yang sudah mengakar di masyarakat pada kepolisian. Yang menjadi ironi, tagar ini berbalas dengan #PolisiSesuaiProsedur. Tagar balasan itu dinilai tidak menyelesaikan masalah dan justru berbahaya bagi citra Polri. Sebab tagar diposting akun resmi kepolisian.
 
Selengkapnya baca di sini
  1. Viral! Dianiaya Preman, Wanita Pedagang Sayur Malah Jadi Tersangka
Polemik penanganan perkara pihak kepolisian kembali disorot setelah seorang pedagang pasar Gambir, Percut Sei Tuan, Sumatera Utara justru ditetapkan sebagai tersangka setelah dianiaya preman. Terlihat seorang ibu bernama Liti Wari Iman Gea yang merupakan pedagang sayur di pasar Gambir dianiaya oleh seorang pria yang merupakan preman pasar. Namun, atas kejadian ini Liti yang menjadi korban penganiayaan justru ditetapkan menjadi tersangka.
 
Selengkapnya baca di sini

Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.
 


(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif