Merasa Putus Asa, Orang Tua Bharada E Tulis Surat Terbuka untuk Presiden

MetroTV • 10 Agustus 2022 18:00
Orang tua Bharada Eliezer menulis surat terbuka yang ditujukan kepada Presiden RI Joko Widodo, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Menkopolhukam Mahfud MD, untuk memohon perlindungan hukum. Surat ini ditulis pada Selasa (9/8/22).
 
Surat diawali dengan ucapan bela sungkawa ayah dan ibu Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu (E) kepada keluarga mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (J), dilanjutkan dengan maksud mengirimkan surat terbuka ini karena merasa putus asa dalam menghadapi proses hukum yang dihadapi putranya.
 
Mereka mengungkapkan rasa khawatir dan takut. Untuk itu, keduanya memohon perlindungan hukum dan HAM untuk Bharada E dan juga untuk orang tua, keluarga, dan tunangannya. Keluarga Bharada E pun menyebutkan tetap menghormati proses hukum yang sedang berjalan saat ini. Permohonan ditandatangani ayah, S Junus Lumiu dan ibu, Rynecke A Pudihang.
 
Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.

(ARV)

Medcom Nasional Penembakan Polisi Penembakan Polri Polisi Pembunuhan Berencana Kasus Pembunuhan Ferdy Sambo Tersangka Presiden Joko Widodo Kapolri Listyo Sigit Prabowo Mahfud md

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif