Lima Berita Video Populer Minggu Ini: Lansia 89 Tahun Meninggal Dikeroyok Warga hingga Sopir TJ Selamatkan Wanita yang Hendak Bunuh Diri

Medcom Nasional Bunuh diri Transjakarta Virus Korona Kekerasan Fisik Pandemi covid-19 Varian Omicron Bupati Langkat Terbit Rencana Bentrokan di Sorong
MetroTV • 29 Januari 2022 16:54
Sejumlah peristiwa ramai dibicarakan netizen di media sosial. Medcom.id merangkum lima berita yang menjadi sorotan dalam pekan ini:

1. Diteriaki Maling, Lansia 89 Tahun Meninggal Dikeroyok Warga

Polres Metro Jakarta Timur masih menyelidiki aksi kejar-kejaran yang berujung pengeroyokan terhadap lansia berusia 89 tahun di Jl Pulo Kambing. Peristiwa kejar-kejaran warga dengan pengemudi mobil berinisial HM berlangsung Hari Minggu (23/1) dini hari. Mobil patroli polisi juga ikut dalam keriuhan massa ini sampai melepaskan gas air mata. Tapi sayang lansia itu akhirnya meregang nyawa usai dikeroyok.

Selengkapnya baca di sini:  

2. Detik-detik Massa Bentrokan di Sorong Bakar Tempat Hiburan Malam

Sebanyak 18 orang ditemukan meninggal di dalam tempat hiburan malam yang dibakar massa pascabentrokan dua kelompok warga di Sorong. Pembakaran tempat hiburan malam ini karena salah satu kelompok tak terima seorang rekannya meninggal saat bentrok. Massa langsung menyerang kelompok lainnya yang diduga merupakan petugas keamanan tempat hiburan malam. Total 19 orang menjadi korban dalam peristiwa ini.

Selengkapnya baca di sini:  

3. Ditemukan Kerangkeng Manusia di Rumah Pribadi Bupati Langkat saat Penggeledahan

Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak menemukan tempat kerangkeng manusia di rumah pribadi Bupati Langkat, Terbit Rencana Peranginangin saat penggeledahan dalam dugaan kasus suap.

Saat penggeledahan ditemukan beberapa orang di dalam kerangkeng. Diketahui bahwa kerangkeng ini diisi puluhan orang. Sebagian berada di kebun kelapa sawit saat penggeledahan.

Selengkapnya baca di sini:  

4. Menkes Sebut Son of Omicron Sudah Terdeteksi di Indonesia

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengungkapkan ada 1.988 kasus Omicron di Indonesia. Tiga pasien di antaranya meninggal dunia. Dua dari tiga pasien tidak melakukan perjalanan ke luar negeri. Sementara satu pasien melakukan perjalanan ke Belanda.

Menkes juga mengungkap varian turunan Omicron yakni Son of Omicron sudah ada di Indonesia. Berdasarkan hasil deteksi diperkirakan  ada 10 kasus Son of Omicron di tanah air. Meski kasus COVID-19 terus melonjak, Menkes minta masyarakat tidak panik.

Selengkapnya baca di sini:  

5. Selamatkan Wanita yang Hendak Bunuh Diri, Sopir TJ dapat Piagam dan Emas

Seorang sopir TransJakarta melakukan aksi heroik menyelamatkan seorang perempuan yang hendak melakukan percobaan bunuh diri. Khaerun sopir TransJakarta jurusan Pluit-Pinang Ranti tergerak untuk turun dari bus TransJakarta yang ia kemudikan saat melihat seorang perempuan berdiri di pinggir fly over di Jakarta Barat yang diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri.

Atas aksi terpujinya itu, Khaerun diberikan penghargaan dari Perum PPD, selaku mitra operator bus Transjakarta yang merupakan tempat Khaerun bekerja. Piagam dan emas 5 gram pun diberikan secara langsung oleh Direktur Perum PPD Pande Putu Yasa.

Selengkapnya baca di sini:  

Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif