Wishnutama dan Erick Thohir Hingga Bos Gojek Merapat ke Istana

Medcom Nasional Kabinet Jokowi-Maruf
Medcom • 21 Oktober 2019 14:13
Jelang pengumuman jajaran kabinet baru Jokowi-Ma'ruf Amin sejumlah tokoh mulai berdatangan. Mantan Ketua MK Mahfud MD merapat ke Istana Kepresidenan Jakarta sekitar 09.30 WIB. Mahfud senter dikabarkan menduduki kursi di Kabinet Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Kehadiran Mahfud seolah mempertegas kabar itu, mengingat Presiden Jokowi akan mengumumkan struktur kabinet hari ini,

Bupati Minahasa Selatan, Chriastiany Euginia Tetty juga sudah merapat ke Instana Kepresidenan. Tetty menolak menjawab saat ditanya pemanggilannya berkaitan dengan posisi menteri.

Selain Tetty, Pendiri Go-Jek, Nadiem Makarim tiba di Istana Kepresidenan pukul 10.15 WIB. Pendiri Go-Jek itu tidak mau banyak bicara saat ditanya alasan mengenakan kemeja putih. Nadiem mengaku hanya diminta Presiden mengenakan kemeja putih.

Kemudian, Komisaris Net TV Wishnutama juga sudah merapat ke Istana Kepresidenan. Wishnutama tiba di Kompleks Istanda Kepresidenan sekitar Pukul 11.00 WIB.

Tidak lama berselang, giliran Ketua Tim Kampanye Nasional, Erick Thohir juga tiba di Istana Kepresidenan. Erick tidak bnyak bicara soal kedatangannya hari ini. Ia langsung bergegas masuk ke dalam Istana Kepresidenan. MI ( Ramdani ), Antara Foto ( Akbar Nugroho Gumay/ Wahyu Putro A )
(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif