Viral, Kisah Bocah Sebatang Kara Usai Sang Ibu Meninggal karena COVID-19

Medcom Nasional Virus Korona Pasien Covid-19 pandemi covid-19
MetroTV • 22 Januari 2021 13:07
Aisyah bocah sepuluh tahun anak sebatang kara yang kisahnya viral di media sosial karena ditinggal pergi sang ibunda karena terpapar virus korona COVID-19. Kini masih menjalani karantina di rumah lawan COVID-19 Tangerang Selatan, Banten.

Kisah aisyah ini membuat berbagai pihak dan kalangan termasuk pihak pemerintah kota tangerang selatan turut melakukan pemantauan. Tak hanya itu, dinas sosial Tangsel akan menanggung segala keperluan Aisyah untuk sekolah dan kehidupanya setelah nantinya Aisyah terbebas dari COVID-19, hingga ada orang tua asuh yang akan merawatnya nanti.

Sebelum sang ibu meninggal dunia, Aisyah hanya hidup berdua dengan ibunda setelah sebelumnya beberapa tahun yang lalu ayahnya meninggal.  Aisyah dan sang ibunda menempati sebuah kontrakan di kawasan benda baru, Pamulang. Sehari-hari sang ibunda berjualan barang melalui online guna memenuhi kebutuhan harian mereka. Kini Aisyah sendiri dan berharap adanya perhatian dan uluran tangan dari orang tua asuh guna menatap masa depanya yang lebih baik. Metro TV/Nanang Yudistira

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif