Jelang Kedatangan Jenazah Eril, Ribuan Warga Padati Gedung Pakuan

Medcom Nasional Ridwan Kamil Anak Ridwan Kamil Hilang
Medcom • 12 Juni 2022 16:27
Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali mempersilakan warga untuk bertakziah mendoakan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (12/6/22). Warga pun langsung berbondong-bondong masuk ke Gedung Pakuan melalui gerbang Jalan Cicendo, Kota Bandung.
 
Berdasarkan pantauan Medcom.id, sejak pukul 09:00 WIB warga telah memadati kawasan Gedung Pakuan. Warga pun diarahkan ke ruang ekspresi atau ruang biru di sisi kanan Gedung Pakuan untuk menuliskan doa bagi Eril serta harapan bagi keluarga Ridwan Kamil.
 
Menurut salah seorang petugas keamanan di Gedung Pakuan, gerbang mulai dibuka sekitar pukul 07:00 WIB dan hingga kini warga terus berdatangan untuk mendoakan Eril. Petugas pun terus melakukan pengawasan dan pengaturan agar tidak terjadi penumpukkan di area Gedung Pakuan.
 
Sementara itu, berdasarkan informasi dari Humas Jabar, Ridwan Kamil dan juga jenazah Eril telah terbang dari Swiss dan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 15.45 WIB. Jenazah Eril pun diperkirakan tiba di Gedung Pakuan sekitar pukul  22.00 WIB.
 
Hai, Sobat Medcom.id! Kalau kamu punya video peristiwa menarik bisa mengirimkannya ke redaksi@medcom.id.

(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif