BJ Habibie Meninggal Dalam Pelukan Keluarga

Medcom Nasional bj habibie
Medcom • 12 September 2019 19:49
Ilham Akbar Habibie mengatakan Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie meninggal dalam pelukan keluarga. Putra sulung Habibie itu menyebut seluruh keluarga dekat mendampingi Habibie hingga akhir hayat.

"Bapak dikelilingi keluarga, sahabat, teman seperjuangan, teman pada umumnya, dan semua berdoa untuk Bapak, dan satu demi satu mencium pada waktu beliau mulai wafat. Dengan rasa cinta itu lah Bapak meninggalkan dunia ini," kata Ilham di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis, 12 September 2019.


Ilham mengakui kepergian Habibie tidak hanya meninggalkan luka bagi keluarga besarnya. Kepergian Habibie memberikan luka dalam bagi seluruh masyarakat Indonesia. Ilham yakin semangat Habibie tidak akan ikut terkubur di TMP Kalibata. Habibie mewariskan semangat dan perjuangan yang dirintis kepada generasi muda

"Kita kehilangan bapak, sahabat, panutan, negarawan, inspirator, idola. Kematian Bapak, wafatnya Bapak, itu merupakan bagaimana cara wafatnya Bapak, itu contoh kehidupan," ujar Ilham. 

Antara Foto (Wahyu Putro A/ Aprillio Akbar/ Arif Firmansyah/ Muhammad Adimaja/ Yudhi Mahatma), MI (Ramdani), Foto Terbit
=======================
(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif