Museum di Roma Dibuka Kembali

Medcom Internasional Virus Korona
Medcom • 20 Mei 2020 16:42
Museum utama Roma dibuka kembali pada Selasa (19/5) setelah ditutup selama hampir tiga bulan karena lockdown.

Pengunjung Museum Capitoline harus memeriksa suhu dan membersihkan tangan sebelum masuk. Manajemen museum menerapkan langkah-langkah menjaga jarak dan kebersihan sosial untuk menghindari penularan COVID-19.

Di Italia, museum diizinkan untuk dibuka kembali untuk pertama kalinya sejak awal Maret. Tetapi hanya sedikit museum yang dapat menerima pengunjung karena langkah-langkah ketat harus disiapkan. Sistem pemesanan pun disiapkan untuk menghindari pertemuan massal.

Capitoline adalah salah satu museum tersibuk di Italia dan untuk pertama kalinya, pengunjung memiliki kesempatan untuk menikmati kembali karya seni kuno.

Atraksi seni terkemuka lainnya, Taman Boboli dari Galeri Uffizi di Florence akan mulai menyambut pengunjung pada hari Kamis ini.

Tetapi masih belum ada tanggal yang ditetapkan untuk beberapa atraksi budaya Italia seperti Museum Uffizi, Colosseum atau Museum Vatikan.

Di antara museum yang dibuka kembali adalah reruntuhan kuno Paestum dan Galeri Nasional Seni Modern dan Kontemporer di Roma. APTN.
(ARV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai video ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif